Mendadak, Rais MTI Canduang Bubarkan Kepengurusan JUSTIC

Justic, MTI Canduang – Mendadak pimpinan MTI Canduang mengumpulkan seluruh pengurus dan anggota Justic (Jurnalis Santri Tarbiyah Islamiyah Canduang) pada sore Sabtu, 30 September 2023 bertempat di lokal C-4 MTI Canduang.

Kepala MTI Canduang tingkat Aliyah ustazd Candra, M.Pd bertanya “Kalau di Justic, rapat pembentukan pengurus apa namanya?” Ketua Justic Irfan abib menjawab “Rapat Tahunan Pak”, “ya kita rapat Tahunan sekarang” timpal ustazd Can.

Hadir pada acara itu Rais al-Madrasah Buya Drs. H. Anas Khatib Bandaro, MM, Kepala Madrasah tingkat Aliyah ustazd Candra, M.Pd, Wk. Kesiswaan Dra. Zuriati Ilyas, dan ustazd Fitra Yadi Malin Parmato.

Pada kesempatan itu Raisul Madrasah Buya H. Anas Khatib Bandaro berharap “agar Justic dapat mendukung semua kebijakan Rais Madrasah. Semoga kedepannya Justic bisa lebih baik lagi, bekerja sama dengan sesama anggota dengan pembina.”

“Buatlah kerangka yang jelas, perbaharui AD ART, kemudian Visi dan Misi, setelah itu buat Program. Supaya program bisa terlaksana, buatlah perencanaan kerja yang baik, lengkapi kebutuhan Justic, sarana dan prasarananya berapa dana yang dibutuhkan dan dari mana sumbernya. Dengan adanya Justic akan memperkuat eksistensi MTI Canduang. Ini perlu adanya persiapan yang lebih baik, spesifik, bisa menjawab kebutuhan ke dalam internal dan external kita”.

Berjalanlah Justic sesuai dengan Visi MTI Canduang yaitu” Menjadi lembaga pendidikan yang terkemuka berlandaskan Ahlus Sunnah wal jamaah dan bermazhab Syafi’i dalam mewujudkan generasi muslim tafaqquh fi al-din dan iqamah al-din.” (Redaksi)

Related Post

One thought on “Mendadak, Rais MTI Canduang Bubarkan Kepengurusan JUSTIC”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *