Dewan Ambalan Pramuka Syekh Sulaiman Arrasuly dan Siti Buliah Gudep 15.053 dan 15.024 Dilantik
1 min read

Dewan Ambalan Pramuka Syekh Sulaiman Arrasuly dan Siti Buliah Gudep 15.053 dan 15.024 Dilantik

Canduang, Justic – Sabtu (14/10/2023), MTI Canduang melaksanakan pelantikan Dewan Ambalan Pramuka di halaman MTI Canduang pada pagi Sabtu (14/10/2023).

Ketua Dewan Ambalan Pramuka MTI Canduang TP. 2023-2024 yang dilantik adalah Pa (Syarif Hidayat) dan Pi (Nurul Fadhilah). Pelantikan juga melibatkan 12 anggota Dewan Ambalan putra, 16 anggota Dewan Ambalan putri, serta Pemangku Adat TP. 2023-2024: Pi (Mukhlisa Dina) dan Pa (Muhammad Irwan Ramadi).

Acara diawali dengan kedatangan pemimpin upacara dan pasukannya ke lapangan. Hadir dalam upacara tersebut Buya Rais Al Madrasah, Bapak Candra S.Pd.I, M.Pd sebagai Kamabigus, ibu Dra. Zuryati Ilyas sebagai Mabihar, serta Kak Hidayatul Fajri SE. I dan Kak Hurriyatul Annisa MP.d sebagai pembina Pramuka.

Setelah lagu Hymne Pramuka dinyanyikan dengan pimpinan Arla Safitri, proses pelantikan resmi dimulai. Acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan, penandatanganan berita acara pelantikan, dan penyematan tanda jabatan.

Sebagai penutup, pasukan upacara menyanyikan lagu “Padamu Negeri” yang juga dipimpin oleh Arla Safitri dan upacara pun ditutup dengan do’a. (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *